ncsurety – web informasi

ncsurety – web informasi

Bagaimana Menjelaskan Pentingnya Keamanan Bagi Karyawan

Metode terbaik untuk membuat karyawan Anda sepakat dengan inisiatif keamanan Anda yakni dengan membuatnya lebih relevan mengenai keselamatan mereka, bukan cuma keselamatan perusahaan. Membuat komitmen keselamatan karyawan juga akan menyebarkan info terhadap karyawan dari rekan kerja mereka, bukan cuma atasan mereka.

Dengan menerapkan cara langkah demi langkah, Anda bisa membuat program keamanan dan mengumumkannya terhadap karyawan Anda dengan metode yang paling maksimal untuk Anda, staf Anda, pelanggan Anda, vendor klien, pemasok, dan pemangku kepentingan lainnya.

Cantumkan Keperluan Keamanan Anda

Mulailah upaya Anda untuk meningkatkan keamanan perusahaan Anda dengan membuat daftar yang perlu Anda tangani. Ini mungkin termasuk peningkatan pencahayaan di tangga dan daerah parkir, menambahkan kamera keamanan dan alarm pintu, melindungi metode TI Anda, latar belakang karyawan dan pemeriksaan obat, meninjau praktik privasi Anda, menambahkan lencana karyawan dan memasang metode bel pintu.

Temui para pakar yang bisa menolong Anda mengidentifikasi zona persoalan. Ini bisa meliputi perusahaan asuransi Anda, perusahaan keamanan daerah, ahli TI, dan advokat Anda.

Gabungkan Keamanan dan Keselamatan

Meski secara teknis keduanya yakni zona yang berbeda, keamanan dan keselamatan berjalan bersamaan di daerah kerja, jadi ada bagusnya untuk menggabungkan keduanya dikala merencanakan salah satunya. Inisiatif keselamatan Anda sepatutnya meliputi memandang alat pemadam kebakaran dan selang, mesin defibrilasi, CPR karyawan dan kelas pertolongan pertama, ancaman terpeleset dan jatuh, penyimpanan bahan membahayakan, keselamatan tangga dan lift, dan kelengkapan listrik.

Perusahaan asuransi Anda, manajer gedung, dan departemen kepolisian setempat serta petugas pemadam kebakaran semuanya sepatutnya bersedia berkunjung untuk berjalan-jalan di kantor, pabrik, atau gudang Anda guna mengidentifikasi persoalan keselamatan dan memberi saran solusi. Hubungi advokat yang berspesialisasi dalam tanggung jawab daerah untuk bantuan lebih lanjut.

Website website Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja diisi dengan info berguna untuk menolong Anda mengantar upaya Anda.

Cek Juga: Penyedia Jasa Security

Buat Komitmen Karyawan

Sesudah Anda mengidentifikasi seluruh zona keselamatan dan keamanan yang Anda rasa perlu Anda tangani, mintalah sukarelawan untuk menyusun komitmen keselamatan karyawan. Ini akan memperlihatkan janji perusahaan Anda kepada kesejahteraan pekerja Anda dan membuat mereka yang secara sukarela menyebarkan info.

Jangan mengawali pertemuan pertama Anda dengan memberi tahu karyawan Anda bahwa Anda sudah menuntaskan profesi dan kemudian menanyakan anggapan mereka. Tunjukkan seluruh persoalan keselamatan dan keamanan yang sudah Anda identifikasi dan tanyakan terhadap staf Anda apakah mereka bisa memikirkannya lagi.

Sebelum Anda memberi tahu mereka solusi Anda untuk persoalan, mintalah pandangan baru mereka. Kasih mereka sebagian hari untuk menanggapi. Anda mungkin kaget mengenal alangkah banyak yang Anda lewatkan (misalkan ventilasi kantor yang buruk atau semak-semak yang tak dipangkas di dekat jalan setapak), dan Anda bisa mendengar solusi baru yang belum Anda pertimbangkan (mis., peringatan rutin dari perusahaan terhadap karyawan yang mengingatkan mereka untuk memperbarui kata sandi mereka). Bagikan solusi Anda dikala ini dan temukan umpan balik karyawan.

Kumpulkan program Anda dan buat dokumen keselamatan dan keamanan baru untuk karyawan Anda, atau perbarui buku pegangan karyawan Anda. Pastikan karyawan menandatangani pernyataan bahwa mereka sudah membaca materi.

Komunikasikan Inisiatif Anda

Kalau Anda siap untuk meluncurkan inisiatif keselamatan dan keamanan baru Anda, umumkan dengan member komitmen keselamatan karyawan Anda. Biarkan setidaknya salah satu member komitmen mengobrol. Kasih Anda mempunyai sesi tanya jawab, biarkan member komitmen menjawab sebagian pertanyaan.

Pastikan untuk mempersembahkan skenario keselamatan dan keamanan yang menerangkan pentingnya keamanan dan persoalan serius yang bisa dimunculkan oleh persoalan ini terhadap karyawan Anda secara pribadi, seperti cedera jasmaniah atau kehilangan profesi mereka, anjuran majalah Forbes.

Rencanakan dan jadwalkan latihan untuk menangani kebakaran, infiltran, atau insiden cuaca buruk. Komunikasikan program baru Anda terhadap staf Anda menerapkan sebagian cara, seperti melewati halaman intranet perusahaan, pengumuman tercetak, rapat departemen, surel, dan teks. Kasih tahu karyawan Anda bagaimana program baru akan melindungi perusahaan (dan profesi mereka), serta karyawan, klien, dan pemangku kepentingan lainnya.

Kasih tahu pemangku kepentingan eksternal Anda bagaimana Anda meningkatkan keamanan mereka melewati surel, catatan yang dikirim dengan faktur, teks, dan pos media sosial.

Kunjungi Juga: Perusahaan Jasa Keamanan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.