ncsurety – web informasi

ncsurety – web informasi

Cara Memasak Steak Seperti Layaknya Chef

Inilah cara memasak steak seperti koki, disangrai dan diolesi dengan mentega bawang putih! Memasak sederhana dengan cara terbaik, Anda akan terlihat seperti profesional dan merasa seperti sedang makan di restoran steak terbaik di kota Anda!

Memasak steak dengan cara chef

Resep hari ini lebih merupakan teknik daripada resep, tetapi ini adalah salah satu yang harus diketahui oleh pecinta steak karena caranya mudah, cocok digunakan pada steak berkualitas tinggi dan juga cara untuk meningkatkan steak secara ekonomis.

Sesederhana ini, saat steak dibakar di wajan, masukkan mentega, bawang putih dan thyme dan olesi terus menerus saat steak selesai dimasak. Mentega yang diresapi bawang putih ke dalam celah-celah dan menempel pada kerak steak.

Baca Juga: Catering Diet Jakarta

Apa yang kamu butuhkan

– Steak potongan tebal

Tebalnya tidak lebih dari 2,5 cm/1″, karena kami ingin memasak seluruhnya di atas kompor (potongan yang lebih tebal harus diselesaikan di dalam oven). Steak ideal: rib eye / scotch fillet tanpa tulang, kedai bir / New York, T-bone. Grade: mengambil steak berkualitas tinggi, benar-benar meningkatkan steak secara ekonomis.

– Mentega dan bawang putih

Saya baru saja memasak satu steak yang sangat besar di sini karena 2 adalah squish dalam wajan ukuran sedang yang saya gunakan untuk keperluan fotografi dan video. Saya menggunakan jumlah mentega yang sama untuk membuat satu atau dua steak karena Anda membutuhkan jumlah minimum yang cukup untuk memudahkan menyendok steak saat dimasak.

Simak Juga: Catering Sehat Jakarta

Apa yang harus disajikan dengan steak?

Jika Anda menginginkan pengalaman steakhouse mewah yang lengkap, sajikan steak ini dengan saus Béarnaise, mash potato dan satu sisi Bawang Putih Tumis Bayam.

Untuk pilihan rendah karbohidrat, sajikan dengan Kembang Kol Tumbuk Krim, Anda akan kagum betapa lezatnya steak dengan bantuan beberapa perasa ekstra!! Dan beberapa opsi lagi:

– Kentang Renyah – renyah di luar dan lembut di dalam

– Potato Dauphinoise – pilihan yang baik dan juga jika Anda melayani sekelompok orang

– Tumpukan Ubi Jalar – sesuatu yang sedikit berbeda

– Brokoli Panggang – ini sangat cocok dengan steak

– Wortel Gula Merah atau Kacang Hijau Panggang Parmesan

– Keju Kembang Kol – Makanan klasik Inggris yang menenangkan

– Salad taman segar atau sayuran kukus dengan Vinaigrette Prancis atau Saus Italia

Dan untuk pilihan yang sangat sederhana, cukup kukus banyak sayuran dan kentang bayi, lalu tuangkan mentega bawang putih yang tersisa di wajan. Sangat menakjubkan

Cek Juga: Steak di Jakarta

TIPS MEMASAK STEAK CEPAT!

1. Bawa ke suhu kamar! Ini membuat perbedaan yang luar biasa untuk memasak secara merata daripada berakhir dengan pita matang yang tebal agar bagian tengahnya dimasak sesuai dengan keinginan Anda;

2. Keringkan dan bumbui steak dengan garam dan merica – ini membantu membentuk kerak luar biasa yang kita semua tahu dan sukai tentang steak yang enak;

3. Panaskan wajan sebelum memasukkan steak – sekali lagi, untuk kulitnya

4. PERINGATAN: Mentega akan pecah saat Anda menambahkan thyme, jadi mundurlah!

5. Angkat steak dari kompor SEBELUM suhu internal yang Anda inginkan (lihat grafik di bawah) karena suhu internal akan terus naik saat diam; dan

6. Biarkan steak Anda selama 5 sampai 10 menit sehingga ia menyedot cairannya sendiri kembali dan seratnya menjadi rileks. Ini adalah langkah yang harus dilakukan untuk protein apa pun yang Anda masak dengan keras dan cepat!

Kunjungi Juga: Steak Terenak di Jakarta

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *