Ocean Dream Samudra, Wisata Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Ocean Dream Samudra, Wisata Untuk Berlibur Bersama Keluarga

ncsurety – Jakarta Utara merupakan wilayah area pesisir pantai di Provinsi DKI Jakarta yang terkenal bersama dengan objek wisatanya. Tidak benar satunya adalah wisata Ocean Dream Samudra yang merupakan wisata keluarga.

Objek wisata yang pernah kami kenal bersama dengan sebutan Sasana Samudra ini merupakan bagian berasal dari kawasan Pantai Ancol. Seluruh orang di semua Indonesia pastinya udah mengenal baik bersama dengan wisata Ancol Jakarta.

Apalagi wisata Ancol juga kerap jadi langganan study tour bagi tiap tiap instansi sekolah. Pasti bersama dengan Sasana Samudra sebagai tidak benar satu destinasi utamanya.

Ocean Dream adalah suatu taman hiburan keluarga yang udah berdiri semenjak year 1974. Kala tersebut Gubernur Ali Sadikin meresmikannya secara segera bersama tujuan untuk kemajuan sektor pariwisata di Jakarta.

Area wisata Jakarta yang udah buka ini miliki peran sebagai wahana rekreasi edukatif, terutama terkait kelautan. Oleh dikarenakan tersebut, semua spot wisata di sini merupakan wahana untuk mengenalkan potensi bahari kepada wisatawan.

Di sini, para pengunjung akan mendapat pengalaman liburan yang seru dan tematik, khususnya tema-tema bahari layaknya biotanya.

Bersama dengan begitu, mereka akan lebih mengenal dekat bersama biota bahari dan satwa-satwa yang menghuni tempat wisata ini.

Tercatat tersedia lebih dari satu spesies satwa yang mendiami lebih dari satu zona spesifik di Sasana Samudra ini. Sebut saja spesies unggas, mamalia, dan fauna bahari.

Menariknya kembali, daerah ini sudah jadi pusat konservasi Lumba-Lumba yang pernah populasinya sempat langka. Bersama mempertimbangkan manajemen konservasi yang baik, kini mamalia ini mulai naik taraf populasinya. Untuk kamu yang mau mengunjungi Ocean Dream Samudra, namun tidak ada kendaraan maka bisa menggunakan jasa sewa mobil Innova Jakarta dari Bintangmasrent.

Atraksi Fauna Air

Libur akhir pekan amat cocok sekali pergi ke Sasana Samudra bersama dengan keluarga. Daerah wisata dekat Kota Tua Jakarta ini akan mengakibatkan buah hati suka bersama atraksi lucu berasal dari satwa air.

Keliru satu yang paling dinantikan adalah atraksi berasal dari mamalia bahari. Tepat sekali, lebih-lebih jikalau tidak Lumba-Lumba.

Mamalia ini, didalam pertunjukannya, bertingkah lucu dan lincah. Sahih-Sahih spesies mamalia bahari yang menggemaskan.

Mamalia lainnya yang tak kalah menggemaskan adalah Pinguin. Lebih dari satu Pinguin akan perlihatkan konduite lucu mereka ketika seorang keeper memberi mereka pakan berupa ikan segar.

Mereka terlihat bahagia bahkan sesudah mendapat tepuk tangan berasal dari para penonton – seolah mereka tahu akan bentuk apresiasi berasal dari para penonton.

Jangan beranjak pernah gara-gara sehabis pertunjukan cantik berasal dari Lumba-Lumba dan Pinguin, kini saatnya berang-berang dan singa bahari menjadi primadona anjung.

Bukan lupa kita infokan bahwa penonton juga boleh berfoto selfie bersama Si Lumba-Lumba.

Sayangnya, hanyalah lebih dari satu pengunjung yang beruntung dapat ber-selfie ria bersama Lumba-Lumba. Tepatnya pengunjung yang duduk di barisan terdepan.

Pertunjukan Putri Duyung

Putri Duyung merupakan makhluk mitologi yang masih jadi rahasia tentang keberadaannya. Tetapi di sini Kamu bisa menjumpai Putri Duyung secara segera di didalam kolam raksasa.

Putri Duyung yang tersedia di kolam raksasa ini adalah Putri Duyung tiruan yang tak lain adalah seorang penari. Ia kenakan kostum khas Putri Duyung ala Disney.

Tak semata-mata kostumnya saja yang menarik. Para penonton juga mampu melihat estetika tariannya yang diikuti oleh ratusan ikan yang mengelilinginya.

Biasanya didalam satu pertunjukan, tersedia lebih berasal dari satu Putri Duyung yang beratraksi bersama lihainya di di dalam kolam. Pastinya terlampau menarik, tidak?

Menyaksikan Film di Cinema 5d

Cinema 5d adalah suatu bioskop yang akan memutarkan suatu film bersama dengan aliran eksklusif. Cara kerjanya mirip bersama bioskop terhadap umumnya. Tapi disini pengunjung perlu kenakan kacamata spesifik.

Kacamata ini berfaedah supaya tampilan di di dalam layar bioskop terlihat jauh lebih konkret. Pasti saja mutu videonya juga jauh lebih real; Seolah pengunjung tengah berada di daerah yang mirip bersama setting area yang tersedia di film.

Adanya pengalaman lihat film 5d ini jadi wujud pertumbuhan berasal dari teknologi yang lebih canggih.

Pengunjung anak-anak pun sedikit demi sedikit akan teredukasi bersama dengan teknologi kekinian untuk kepentingan entertainment.

Bermain Sarana

Sehabis selesai saksikan bermacam macam pertunjukan, sekarang saatnya menengok sarana permainan. Di daerah penuh sarana ini, Kamu bukan mesti membeli tiket ulang. Kamu tinggal naik sarana dan menikmatinya.

Misalnya sarana Carousel yang merupakan lawak putar didalam bentuk fauna air. Sarana ini akan mengajak Kamu berputar bersama dengan santai. Lantas tersedia juga sarana yang serupa, yaitu Ubur Ubur. Hanyalah saja bentuknya bola.

Tersedia pula sarana Mola Mola yang akan mengakibatkan pengunjung naik turun menyusuri rel sambil berputar putar. Sensasi ini yang memicu pengunjung berteriak histeris sebab amat seru.

Tak hanya daftar sarana permainan di atas, masih segudang sarana permainan yang masih tergolong baru. Sebut saja Boto Boto, Laga Logon, sampai Kids Playground yang mayoritas pengunjungnya adalah balita.

Referensi:

Bintangmasrent

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *