Tips menjadikan Daerah Sekitar TV Menjadi Lebih Menarik Untuk Dilihat

 

 

Harga Mesin Cuci – Seperti yang kita ketahui bahwa di banyak rumah ataupun tempat tinggal, TV biasanya diletakkan diatas sebuah meja khusus, ataupun saat ini bisa di gantung di sebuah dinding untuk lebih menghemat tempat yang ada.

 

Namun, para pemilik rumah sejak dulu bahkan hingga saat ini masih banyak yang menjadikan daerah di sekitaran TV tempat orang menonton masih terlihat monoton dan bahkan terkesan tidak menarik bagi tamu yang datang untuk melihat.

 

Padahal, jika dilakukan sedikit dekorasi pada beberapa daerah di sekitar TV berada, maka akan memperindah, sekaligus menambah kenikmatan saat Anda atau orang lain menyaksikan TV. Untuk itu, kali ini Wahanasuperstore akan membagikan beberapa tips mendekor area disekitaran TV yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk dirumah. Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

 

  1. Merancang sebuah galeri pribadi Anda

Dengan merancang sebuah galeri berupa foto foto keluarga Anda di sekitaran area TV, dapat menambah kesan yang lebih personal bagi Anda sendiri maupun orang lain ketika menonton TV di rumah Anda. Cobalah untuk memajang beberapa foto keluarga Anda dibarengi dengan gambar ilustrasi ataupun tulisan yang cukup menarik dilihat.

 

  1. Tambahkan sebuah rak dinding Diatas TV

Anda juga bisa menambahkan sebuah rak diatas TV yang memiliki warna sama dengan meja yang digunakan untuk meletakkan TV itu sendiri. Akan lebih baik lagi jika Anda membuatnya menjadi 2 tingkat, dengan dihiasi beberapa koleksi atau barang dekorasi lainnya.

 

  1. Membuat sebuah aksen klasik

Jika Anda penyuka klasik, maka referensi yang satu ini bisa Anda gunakan. Cobalah untuk menambahkan sebuah lemari antik, sembari menambahkan sepasang kursi di kedua sisi TV. Anda juga bisa menambahkan berbagai barang dekorasi antik lainnya untuk dijadikan hiasan tambahan di sekitar area menonton TV. Agar lebih mendapatkan sentuhan lebih klasik lagi, Anda juga bisa mencoba mengecat ulang dinding belakang dari ruang TV tersebut.

 

  1. Menggunakan banyak warna

Jika Anda penyuka banyak warna, maka tak ada salahnya untuk menambahkan sedikit sentuhan ‘colorful’ pada dinding belakang TV Anda. Caranya bisa dengan menggabungkan berbagai motif kain yang dijahit diatas sebuah alas yang memiliki banyak bentuk seperti lingkaran maupun elips.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan alternatif lain seperti mengecat beberapa warna di dinding bagian belakang, atau digabung dengan berbagai lukisan warna warni lainnya.

 

  1. Membuat Bingkai Televisi

Dan Jika Anda adalah orang yang simpel, dan tidak terlalu suka dengan banyak dekorasi, maka cobalah untuk memasang sebuah bingkai pada televisi yang ada di rumah Anda.  Dengan cara ini, TV yang diletakkan di dinding akan terlihat lebih mewah, dan lebih efisien sehingga tidak memakan banyak tempat.

 

  1. Menggunakan piring sebagai hiasan

Buatlah pola terlebih dahulu sebelum Anda menggantungkan piring hiasan di dinding belakang TV Anda. Anda juga bisa menentukan polanya diatas karpet terlebih dahulu. Dan pastikan juga pilihan karpet yang akan Anda gunakan cukup menarik. Pastikan semua piring melekat erat didinding agar tidak terjatuh suatu saat nantinya.

 

Baca Juga: Harga AC Daikin

 

Untuk mendapatkan kenyamanan saat menonton, Anda bisa temukan berbagai macam produk TV yang berkualitas dengan mengunjungi www.wahanasuperstore.com. Disini, Anda juga bisa menemukan harga terbaik dari peralatan elektronik yang Anda inginkan mulai dari harga tv,  harga kulkas, harga mesin cuci, harga ac daikin, dan lain-lain, hanya di Wahanasuperstore. Solusi belanja elektronik terlengkap secara online!