Mengintip Perbedaan E-Commerce Yang Ada Di Indonesia Dengan Di  Amerika

 

Payment Gateway Indonesia –  E-commerce ketika ini telah mulai menguasai beragam pasar dunia. Bagus itu di negara maju maupun di negara yang sedang berkembang, sepertinya e-commerce terus mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan setiap tahunnya. Jikalau di Indonesia sendiri, e-commerce pelan merangkak naik dan kian menjadi populer, karenanya lain halnya jikalau di Amerika Serikat.

 

Di Amerika, setiap penduduknya sudah dikasih kebebasan dan kemudahan untuk menghasilkan sebuah e-commerce milik mereka sendiri. Sebagian penyedia jasa pembuatan e-commerce disana, ucap saja seperti Yahoo! Store maupun Quickstore bersedia membuatkan untuk warga Amerika Serikat. Cuma dengan kisaran modal sekitar puluhan sampai ratusan dollar, karenanya siapa saja dapat menerima e-commerce miliknya sendiri cuma dalam hitungan menit.

 

Dan yang menarik, segala ongkos pengiriman maupun pajak antar negara telah terhitung secara otomatis. Semuanya diciptakan lebih gampang, demi meningkatkan kepuasan dari penjual dan pelanggan dari kesibukan jual beli online di Amerika Serikat. Sementara,  di Indonesia, cara laman belanja seperti ini masih belum ditemukan.

 

Online payment Indonesia, maupun progres transaksi bagi beragam laman belanja di Indonesia pada biasanya mempunyai sebagian tingkatan, diantaranya:

• Sesudah progres pemilihan barang yang akan dibeli, karenanya pelanggan akan diberitahu seputar seberapa nominal yang sepatutnya dibayarkan untuk membeli barang hal yang demikian ditambah tarif pengiriman

• Kemudian uang hal yang demikian sepatutnya dikasih dengan sistem transfer bank, maupun berbasis kartu kredit dengan menerapkan cara payment gateway Indonesia. Jikalau menerapkan transfer antar Bank, karenanya pelanggan sepatutnya mengirimkan bukti sudah transfer terhadap penjual hal yang demikian.

• Jikalau segala prosedur sudah terkonfirmasi oleh pihak penjual, karenanya barulah barang dikemas dan dikirim menerapkan beragam jasa pengiriman barang seperti TIKI, JNE, Kurir, dan lain sebagainya.

 

Sebab progres pengiriman bukti transfer yang cukup merepotkan, karenanya para pengguna e-commerce di Indonesia ketika ini telah mulai bosan dengan mekanisme pembayaran seperti itu. Pelan, orang Indonesia sekarang mulai beralih menerapkan cara pembayaran kartu kredit, dengan disokong cara payment gateway Indonesia terbaik yang dimiliki oleh beragam variasi e-commerce di Indonesia.

 

Jadi bagi Anda yang hendak menghasilkan e-commerce bisnis Anda sendiri, karenanya pastikan secara khusus dulu bahwa cara transaksi pembayaran nantinya jadi jauh lebih gampang dan efisien dengan cara Payment Gateway Indonesia, salah satunya dari www.espay.id