Wow, Beijing Jadikan Udara Dekil Sebagai Souvenir

Barang Promosi

Barang Promosi – Sejumlah penelitian menandakan bahwa menghirup asap di sejumlah kota Tiongkok dapat memperpendek keinginan hidup Anda, setidaknya 25 bulan. Studi lain menemukan bahwa lebih dari 4 juta warga Tiongkok sudah didiagnosis dengan kanker pada 2015, sementara yang lain 3 juta sudah meninggal imbas polusi udara.

Sebagian pengusaha yang inovatif sudah mengamati hal ini sebagai kesempatan yang mewujudkan uang. Popularitas kesehatan yang memanfaatkan polusi udara dengan memasarkan udara bersih untuk penduduk kota yang terkepung polusi udara. Sebagian malah mengklaim udara yang mereka jual diambil dari Kanada dan Australia, yang tentunya dibandrol harga premium.

Tapi, dikala penduduk Tiongkok berjuang menerima udara bersih seorang pengusaha mempunyai pandangan baru lain. Dominic Johnson-Hill, seorang warga Inggris kelahiran Beijing dan pemilik warung suvenir Plastered 8, mempertimbangkan untuk memasarkan udara kota Beijing ke semua Tiongkok, malah sampai ke luar negeri.

“Aku pernah mengamati antre untuk membeli udara kalengan dari Kanada dan Australia. Jadi aku pikir telah waktunya untuk mengawali bisnis dengan metode lain,” ujarnya seperti dikutip dari situs Odditycentral.

Dia menambahkan, udara kota Beijing dalam kaleng yakni oleh-oleh total untuk pelancong. “Apa lagi yang Anda akan dibawa pulang dikala Anda pulang dari Beijing? Bebek panggang? T-shirt? Kaleng ini ringan, dan gampang dibawa,” katanya.

“Anda dapat membayangkan wajah seseorang dikala diberikan hadiah udara kaleng ini. Khususnya kalau untuk hadiah Natal,” lanjutnya. Berapa harga udara kaleng kota Beijing, Tiongkok, ini? Dan kenapa udara kalengan ini laris?

 

Baca Juga : Souvenir Promosi

Baca Juga: https://ncsurety.com/2018/08/20/kebutuhan-baja-nasional/