Pangeran Harry Terlihat Melepas Cincin Kawinnya Setelah Bulan Madu, Ada Apa?

Pangeran Harry Terlihat Melepas Cincin Kawinnya Setelah Bulan Madu, Ada Apa?

jakarta jewelry store – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu sampai sekarang masih mejadi sorotan. Tiap komponen dari royal wedding itu bahkan senantiasa menjadi bahan perbincangan, mulai dari gaun, lokasi pernikahan, tetamu undangan, bridesmaid dan masih banyak yang lainnya.

Salah satunya yang menjadi sorotan dikala kedua mempelai sama-sana menerapkan cincin pernikahan. Tentu saja, hal itu berbeda dikala pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Pasalnya, dikala itu cuma Kate yang menerapkan cincin pernikahan. Tetapi, siapa sangka belum satu bulan menikah, cincin pernikahan itu cuma sejenak saja melingkar di jari Pangeran Harry. Seperti di lansir dari cosmopolitan, Pangeran Harry pertama kali berkeliaran di London berakhir berbulan madu.

Dia nampak melambaikan tangan terhadap masyarakat London. Tentu saja, Pangeran Harry bahkan menjadi sorotan apalagi komponen tangannya yang polos nampak tidak menerapkan cincin pernikahan.

Pangeran Harry rupanya memilih untuk melepas cincicn pernikahan itu dikala berjalan-jalan di London. Meski dikenal, dikala dia menghadiri acara ulangan tahun Pangeran Charles Harry masih menerapkan cincin pernikahannya. Panorama itu pastinya menjadi pertanyaan besar bagi publik.

Sekadar info, meskipun dari keluarga kerajaan, para pria memang tidak mesti menerapkan cincin pernikahan. Tidak cuma Pangeran Harry saja, tetapi hal itu juga dijalankan Pangeran William dan Pangeran Philip.

Cosmopolitan.com terbukti melaksanakan sebuah survei yang cukup menarik. Yakni mengenai tanggapan seorang istri jikalau mengenal sang suami melepas cincin pernikahannya.

Akibatnya sebanyak 54% responden menjawab jikalau para istri tak gembira dan berang jikalau suami mereka melepas cincin pernikahan. Meski 46% sisanya menikmati jikalau hal itu bukanlah keadaan sulit besar bagi para istri.

 

Sumber: https://www.passionjewelry.co.id