Album Sweetener, Ariana Grande

album

Harga Pelapis Anti Bocor – Ariana Grande baru-baru ini baru saja kembali memberikan bocoran mengenai album terbarunya, yaitu Sweetener. Kali ini, ia memposting jajaran nyanyian yag akan hadir dalam album hal yang demikian.

Dalam serangkaian postingan di akun khusus album terbarunya, ia membocorkan bila di dalam album hal yang demikian akan terdapat 15 nyanyian. Diantaranya terdapat ‘The Light is Coming’, ‘God is a Woman’, serta ‘No Tears Left to Cry’.

Tapi yang unik, ada satu nyanyian yang menjadi sorotan para penggemar. Ia ini dikarenakan dalam daftar nyanyian hal yang demikian, terdapat nyanyian berjudul ‘Pete’, yang sama persis dengan nama sang kekasih.

Nampaknya, seperti di lansir dari website Billboard, sebagian penggemar malahan tampaknya tidak suka hal ini. Mereka malahan menolak Ariana untuk merilis nyanyian hal yang demikian di dalam album terbarunya.

Akan namun, gadis berusia 25 tahun hal yang demikian membela Pete. Ia mengatakan bahwa hal ini yakni hal yang ia inginkan.

“Ia tunangan aku. Ini yaitu album aku. Lagu yaitu penggiat seni & manusia yang jujur serta emosionil. Dan bila keterbukaan aku dalam profesi aku bukan untuk Anda, tak apa-apa aku tak akan tersinggung,” kata Ariana.

“Nyanyian ’Better Off’, ‘Goodnight N Go’, dan ‘Pete’, semuanya betul-betul cantik. Lagu tahu aku mengatakan aku tak mempunyai unggulan, namun ini dan ‘Rem’ benar-benar ada di sana,” katanya.

“Ini yaitu nyanyian khusus untuk manusia paling istimewa yang pernah aku temui. Juga nyanyian itu betul-betul keren,” sambungnya. Album ‘Sweetener’ akan mulai dipasarkan pada 17 Agustus akan datang.

Tak, kekerabatan antara Ariana dan Pete diinfokan sedang menerima hujatan, Ia ini diawali pada ketika Pete memberikan kalung almarhum sang ayah terhadap Ariana. Para penggemar malahan tampaknya tidak menyenangi dengan hal hal yang demikian.

“Ia yaitu orang terhebat yang kukenal. memberikan kalung itu kepadanya sebab ia mempunyai hatiku dan itu yaitu hal yang paling berharga yang saya miliki. Ayahku akan betul-betul gembira dan betul-betul mencintainya,” pungkas bintang SNL itu.

 

 

Artikel Lainnya : Anti Bocor Dak Beton