Desain Interior dengan Corak Papan Catur

https: img-k.okeinfo.net content 2013 07 01 472 830328 J4mBWy91lA.jpg

Jasa Design Interior – Corak papan catur yang berwarna hitam putih dievaluasi stylish. Kecuali juga terkesan klasik, corak ini dievaluasi menarik.

Diinfokan Interiorholic, lantai maupun dinding motif papan catur ini dapat dipilih untuk desain interior rumah Anda.

Kecuali dinding dan juga lantai, corak ini dapat juga diaplikan untuk hal lain. Contohnya, furnitur di dalam rumah. Tambahkan warna lain supaya lebih berani dan tak monoton, semisal aksesoris penunjang seperti lukisan.

Tetapi, seandainya bosan dengan penerapan motif papan catur yang menerapkan warna hitam putih, tidak ada salahnya memakai warna lain. Contohnya perpaduan antara hijau dan kuning.

Untuk deain kamar semisal, tidak senantiasa menerapkan motif hal yang demikian pada lantai, Anda dapat juga memakai motif hal yang demikian pada bed cover atau lukisan di dalam kamar. Atau, dapat juga menerapkan motif hal yang demikian untuk karpet supaya ruangan terasa hangat.

Susahnya mendapati ruang terbuka hijau di tengah kota ternyata dapat Anda siasati dengan bermacam-macam jenis metode. Salah satunya yaitu membikin taman di komponen atap hunian Anda.

Berikut yaitu pandangan baru membikin rooftop garden seperti diinfokan dari Architectural Digest.

1. Roof Terrace di Holland Park, London

Selasar di komponen atap ini di desain oleh Charlotte Row Garden Design, yang menempatkan sebagian tanaman dengan akar yang tak terlalu panjang seperti alliums dan tulip. Selasar ini juga dibingkau dengan ipe-wood sehingga terkesan modern.

2. Green Roof + Garden, Toronto

Taman rooftop ini berada ideal diatas garasi dari sebuah rumah, yang dirancang oleh Cecconi Simone Inc. Sebagian tanaman ditempatkan di rooftop hal yang demikian yang juga dilengkapi dengan boxwood untuk daerah duduk.

3. Crosby Street Rooftop Terrace, New York

Gunn Landscape Architecture menempatkan ipe-wood, batu kapur, dan sejumlah kerikil serta pohon bambu untuk membikin rooftop garden ini.

4. East Village Rooftop Garden, New York

Taman rooftop ini dirancang dengan konsep Pulltab-designed yang menciptakan ruang ini terasa seperti oasis yang menenangkan.

 

 

Info : Water Treatment