Seperti Desain Interior Beroda Masa Depan

https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 05 15 1583997 begini-desain-interior-mobil-masa-depan-bmw-f0ZJ4Fm9f5.jpg

Mengaplikasikan kendaraan beroda empat otonom jauh berbeda dengan kendaraan konvensional di mana pengemudinya wajib konsisten berkonsetrasi buang pandangan jalan. Dengan teknologi otonom, kendaraan beroda empat telah dapat melaju sendiri ke tujuan.

Hal ini menjadi tantangan baru bagi produsen automotif untuk mendesain ulang interior kendaraan dan melengkapinya dengan fitur-fitur baru sehingga penumpang dapat melaksanakan kesibukan lain di kendaraan beroda empat. Perangkat infotainment menjadi hal penting yang ada di kendaraan beroda empat otonom.

Salah satu produsen kendaraan beroda empat yang akan meluncurkan kendaraan beroda empat otonomnya pada 2021, BMW, telah berancang-ancang menyiapkan desain baru dalam format konsep. Desain kendaraan beroda empat otonom hal yang demikian dipamerkan di arena Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. BMW menamakannya dengan i Inside Future. Huruf ‘i’ sendiri mengistilahkan sub-brand kendaraan listrik dan berteknologi tinggi BMW.

Dilaporkan Autoblog, sekilas desainnya benar-benar aneh apabila dibandingi dengan desain kendaraan beroda empat ketika ini. Kesan aneh itu telah kelihatan dari eksterior di mana ke empat roda tertutup dan seolah menyatu dengan bodi serta bumper.

Lalu di komponen interiornya, sebab kendaraan beroda empat ini menerapkan energi listrik, karenanya ruangan kabin terasa roomy. Tak ada pedal transmisi serta penerapan motor listrik di roda (tak ada gardan) berpengaruh pada luasnya ruang kabin.

Beroda dengan energi tampung empat penumpang ini juga dilengkapi dengan rak buku di sisi sebelah kanan kabin. Kecuali itu di bawah jok belakang terdapat rumput untuk memberikan kesan adem dan hijau.

Kecuali itu, headrest tak menyatu dengan jok, tetapi terhubung ke langit-langit kendaraan beroda empat. Headrest itu telah dilengkapi dengan speaker independen yang siap memanjakan penumpang. Sehingga apa bahkan hiburang yang didengar oleh penumpang tak akan mengganggu penumpang lainnya.

Melainkan BMW belum menjadikan kendaraan beroda empat hasrat masa depan itu dalam format kendaraan beroda empat utuh, tetapi baru sebatas dummy yang diwujudkan seperti patung. Melainkan dummy hal yang demikian setidaknya cakap memberikan ilustrasi bagaimana BMW menerjemahkan kendaraan beroda empat masa depannya. – Jasa Design Interior