Speaker Jago Samsung Meluncur Tahun Ini, Apa Kehebatannya?

Speaker Jago Samsung Meluncur Tahun Ini, Apa Kehebatannya?
Agenda Samsung untuk merilis speaker jago telah terdengar semenjak sebagian bulan terakhir. Tetapi, tak banyak berita yang bisa diulik perihal perangkat ini. Kendati demikian, secara berjenjang bocoran mengenai perangkat hal yang demikian pelan terbongkar. Salah satunya ialah kode nama yang diterapkan Samsung. Dikutip dari GSM Gelanggang, Kamis (26/7/2018), perangkat ini mempunyai nama Magbee. Kabar ini dikenal dari pengajuan hak cipta yang dikerjakan oleh Samsung di Amerika Serikat dan Eropa.

Baca juga : Sewa sound system

Laporan lain juga menyebut speaker ini akan dilengkapi dengan tombol angka. Sejumlah prediksi juga menyebut speaker akan mensupport audio multi room atau sebagian speaker yang berjalan berbarengan. Kendati tak banyak berita yang dibongkar, speaker dilakukan oleh Harman dengan dilengkapi pembantu virtual Samsung, Bixby. Sekedar berita, Samsung sudah mengakuisisi pembesut speakar kenamaan Harman pada 2017.

Samsung dilansir akan memberi tahu speaker ini berbarengan dengan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018. Berbarengan dua perangkat itu, perusahaan juga disebut akan merilis Galaxy Watch dan Galaxy Tab generasi terkini. Laporan sebelumnya juga menyebut speaker ini akan konsentrasi pada mutu audio. Zona lain yang juga menjadi konsentrasi ialah kesanggupan speaker ini untuk mengendalikan perangkat jago di rumah, seperti lampu atau kunci. Perangkat ini juga disebut bisa disinkronisasi dengan telepon seluler dan Kaca jago. Untuk piawai ini, Samsung dilaporkan tengah dikala untuk meningkatkan kesanggupan speaker untuk kesanggupan pencarian menjalankan berbasis website.

Adapun ukuran purwarupa dari speaker ini disebut berada di tengah-tengah Amazon Echo dan Apple HomePod. Berdasarkan menurut, perangkat ini juga bakal tersedia dalam sebagian warna. Sedangkan belum ada berita berita, speaker ini kemungkinan besar akan sah secara global. Samsung sendiri dilansir akan membanderol perangkat ini dengan harga sekitar US$ 200 atau Rp 2,7 juta. Konfirmasi speaker ini juga dibongkar oleh President Mobile Division Samsung DJ Koh. Sesudah meluncurkan Galaxy Note 8, Koh menuturkan pihaknya memang tengah setelah speaker jago. “Mungkin akan kami umumkan dalam waktu dekat. Kami piawai tengah sekarang,” ujarnya, seperti dikutip dari CNBC, Jumat (25/8/2017). ( Baca : sewa sound system jakarta )

Sedangkan sedangkan tidak berita berita, Koh menyebut bahwa Samsung piawai memang mempunyai agenda untuk memberi pengalaman terbaik dengan perangkat Samsung di rumah.