MUG CANTIK UNTUK SOUVENIR PERNIKAHAN

MUG CANTIK UNTUK SOUVENIR PERNIKAHAN
Souvenir Mug sabon / Mug keramik sablon menawan dan elegan bisa dihasilkan sebagai souvenir pernikahan atau souvenir promosi usaha. Keunggulan Mug sablon kami yaitu energi sablon dan kerapian hasil cetaknya. Kekuatan sablon kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam menjalankan orderan souvenir gelas sablon aneka variasi.

Baca : Jual mug polos

Kiat memilih souvenir pernikahan dari izwie.com sebagai berikut

1. Sesuaikan dengan Jumlah Undangan
Jumlah souvenir yang semestinya Anda sediakan bertumpu pada jumlah undangan. Kian banyak undangan, karenanya Anda semestinya menyiapkan souvenir dengan jumlah yang cukup banyak. Anda bisa memilih pilihan, bahwa yang menerima souvenir cukup dari undangan yang perempuan semisal. Sehingga Anda dapat memastikan berapa souvenir yang Anda siapkan, tak terlalu banyak tetapi juga tak kurang.

2. Tentukan Budget
Dikala Anda memilih souvenir, Anda juga semestinya mengingat anggaran atau budget yang Anda alokasikan untuk pengadaan souvenir. Dari anggaran hal yang demikian, Anda bisa memastikan variasi souvenir yang akan Anda pilih. Jangan memaksakan diri untuk memberikan souvenir dengan harga yang mahal, sebab bukan murah atau mahal nya yang membikin souvenir menjadi menarik tetapi sebab alternatif yang ideal. Ingat, mahal juga tak berarti benar-benar baik.

3. Pilih yang Mempunyai Kegunaan
Kebanyakan souvenir yang kita temukan sepulang dari menghadiri acara pernikahan cuma untuk di pajang. Tetapi, seandainya Anda berharap souvenir Anda lebih berkesan, cobalah memilih souvenir pernikahan yang mempunyai kegunaan. Model lazim yang berkhasiat seperti halnya; kipas, gelas dan buku catatan. Souvenir Anda akan menjadi multifungsi: sebagai hiasan, kenang-kenangan dari pengantin, juga berkhasiat bagi penerima

4. Pilih yang Murah namun Tak Murahan
Seringkali para pengantin terjebak memilih souvenir murah. Ada souvenir yang tampaknya murah dan berkhasiat tetapi mempunyai mutu yang buruk sehingga kencang rusak. Sebaiknya, pilihlah souvenir yang harganya murah tetapi tak murahan. Banyak alternatif souvenir dengan harga murah, tetapi berkwalitas nomor satu di kelasnya.

5. Amati Ukuran Souvenir
Pastikan ukuran souvenir pernikahan Anda handly, artinya gampang dibawa sehingga tak \\\’merepotkan\\\’ bagi yang mendapatkan. Jangan memilih souvenir yang berukuran terlalu besar sebab akan menyulitkan tetamu yang berharap membawanya pulang. Kecuali itu, seandainya Anda mengorder souvenir di luar kota semisal, karenanya Anda semestinya menanggung ongkos pengiriman lebih besar.

6. Pilih Souvenir yang Unik
Jangan memilih souvenir yang terlalu mainstream/ lazim dikasih dikala acara pernikahan. Buatlah souvenir yang unik bagi acara Anda. Souvenir yang unik dan berbeda akan menjadi energi tarik bagi undangan di suatu acara. Mereka akan terkesan malah memuji Anda. Menawan ini tentunya akan menambah kebahagiaan Anda dan tetamu undangan yang hadir.

Baca juga : Souvenir mug murah

7. Kemasan yang Bisa
Souvenir yang bagus juga bertumpu pada kemasannya. Melainkan jadi, souvenir yang Anda pilih hakekatnya awam saja. Tetapi, sebab Anda memilih kemasan yang ideal dan menarik, souvenir Anda tampil menawan dan istimewa. So, berpikirlah dua kali dikala mempertimbangkan mengemas souvenir Anda dengan kemasan yang buruk dan asal-asalan. Penampilan yaitu yang utama.

8. Contohnya Inisial atau Ucapan
Nah, yang membikin souvenir nampak spesial salah satunya dengan memberikan inisial kedua mempelai, tanggal pernikahan, serta ucapan terimakasih. Ucapan ini sekalian mewakili Anda berterimakasih atas absensi dan doa ridho dari undangan yang sudah bersedia menyempatkan waktunya untuk hadir di resepsi pernikahan Anda.

9. Sesuaikan dengan Tema Pesta Pernikahan
Anda bisa berkreasi dengan menyesuaikan souvenir dengan tema pesta pernikahan Anda. dengan memilih souvenir dengan warna yang senada dengan dekorasi. Atau menyesuaikan dengan adat tertentu, sehingga souvenir Anda matching dengan acaranya.

10. Pesan Jauh-jauh Hari
Nah, usahakan untuk menyiapkan souvenir ini jauh-jauh hari. Apalagi seandainya jumlah souvenir cukup banyak, pasti akan memerlukan banyak waktu untuk progresnya. Anda bisa mengantisipasinya dengan mengorder lebih permulaan, pastikan souvenir Anda jadi sebelum acara berlangsung. Persiapkan sebaik mungkin.