ncsurety – web informasi

ncsurety – web informasi

Jenis – Jenis Komputer

Jenis - Jenis Komputer

Beberapa hari ini, pc diperjelas gunakan banyak makna yang berlainan. Dalam beberapa perkara, cuman kapabilitas, pemanfaatan yang didambakan atau ukuran pc yang tersurat. Akan tetapi, apa yang beberapa dari kita tidak mengerti yakni kalau sesungguhnya ada beberapa model pc.

Baca : kaspersky indonesia

Model Pc

1. PC

Pc yang didesain untuk dipakai oleh seseorang diuraikan jadi pc personal (PC). Sementara Mac yakni pc personal, metode yang jalankan OS Windows dirasa PC oleh banyak orang. Mulanya, pc personal dikatakan sebagai mikrokomputer lantaran adalah pc komplet sama ukuran yang lebih kecil. Apple iPad yakni contoh prima dari PC kekinian.

Kunjungi : bitdefender indonesia

2. Desktop

Pc desktop yakni pc personal yang tak didesain untuk portabel. Normalnya, pc desktop terpasang di area tetap. Diperbandingkan dengan pc portabel, semakin banyak keserbagunaan, penyimpanan, dan daya ditawari oleh sejumlah besar pc desktop pada harga tambah murah.

3. Netbook

Netbook, di kenal juga jadi netbook, yakni pc portabel mempunyai ukuran kecil yang bisa dimasukkan di pangkuan dan dipakai di situ. Monitor, hard drive, keyboard, ingatan, processor, dan trekball atau fitur titik terpadu dalam paket yang dioperasionalkan dengan battery.

Baca Juga : mcafee indonesia distributor

4. Notebook

Notebook pun adalah pc portabel akan tetapi ukuran semakin lebih kecil ketimbang netbook biasa. Diperbandingkan dengan netbook anyar yang bisa dijumpai di gerai retail, notebook semakin lebih murah, kebanyakan mulai dengan $300 sampai $500. Akan tetapi, elemen intern notebook tak sekeras yang berada di beberapa netbook.

5. PDA

PDA atau Individual Digital Assistant yakni pc terpadu yang tak gunakan hard drive akan tetapi gunakan ingatan flash untuk penyimpanan. Ini yakni fitur monitor sentuh dan tak punyai keyboard. Kebanyakan, PDA sangatlah enteng, lebih kecil dari novel paperback dan punyai ketahanan battery yang bagus. Pc pegang yakni versus PDA yang sedikit berat dan semakin besar.

Artikel Terkait :

6. Stasiun kerja

Workstation yakni model pc lain. Workstation hanya pc desktop dengan ingatan tambahan, processor yang semakin makin kuat, dan kapabilitas yang dipertingkat untuk melaksanakan grup pekerjaan privat, seperti peningkatan games, atau diagram 3D.

7. Server

Server yakni pc yang udah diintensifkan untuk memberi service lewat jaringan ke pc lain. Kebanyakan, server punyai hard drive yang besar, banyak ingatan, dan processor yang kuat.

8. Mainframe

Pada satu waktu, mainframe dahulunya yakni pc yang begitu besar hingga bisa penuhi semua ruang atau bahkan juga semua lantai. Lantaran kapabilitas pc udah bertambah sementara ukuran jadi menurun, pc mainframe saat ini dikatakan sebagai server perusahaan.

9. Superkomputer

Harga sebuah superkomputer dapat sekitar dari beberapa ratus atau beberapa ribu sampai juta-an dolar. Sebagian besar superkomputer terbagi dalam sejumlah pc bekerja tinggi yang bekerja secara paralel jadi satu metode tunggal. Superkomputer Cray udah bangun superkomputer yang tersohor.

10. Pc yang Bisa Digunakan

Pc yang bisa digunakan yakni mode komputasi terkini. Sekarang ini, terapan pc biasa, seperti kalender/penjadwal, database, e mail, dan multimedia udah diintegrasikan ke telepon genggam, busana, perlindungan paras, dan arloji.

Anda mungkin saja pernah dengar terkait sejumlah pc ini, dan Anda bahkan bisa juga satu diantara atau sebagian dari model ini di dalam rumah Anda. Setelah itu kembali, Anda pun barangkali belum sempat dengar beberapa macam pc yang dikatakan di sini.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *