ncsurety – web informasi

ncsurety – web informasi

Penggunaan Praktis Washi Tape Yang Mengejutkan

Daripada secara dramatis memperluas koleksi pena dan pensil saya, saya telah menghabiskan waktu selama setahun terakhir untuk menjelajahi jenis baru alat tulis dan aksesori meja yang sebelumnya saya abaikan. Salah satu produk tersebut adalah washi tape – selotip dekoratif Jepang yang meledak popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun saya mengagumi semua pilihan warna-warni dan pola yang cerdas, saya tidak melihat bagaimana saya dapat membenarkan pembelian pita washi untuk penggunaan saya sendiri. Ketika saya mulai membawa selotip washi di toko awal tahun ini, saya mengeluarkan beberapa gulungan dari persediaan dan terkejut melihat berapa banyak yang akhirnya saya habiskan. Jika Anda adalah seseorang yang telah berada di pagar, ingin mencelupkan kaki di kolam luas puluhan ribu kaset berbeda yang tersedia, berikut adalah lima hal favorit saya untuk dilakukan dengan washi tape:

Cek Juga: Cloth Tape

Saya sudah mulai menandai halaman di buku catatan dan jurnal saya dengan potongan pita washi yang terlipat.

1. Penanda Halaman. Seorang pembaca memberi tahu saya tentang yang satu ini di musim semi. Jika Anda tidak terlalu khawatir tentang kemampuan untuk memindahkan bookmark di kemudian hari, sepotong kecil pita washi yang dilipat di tepi halaman dapat berfungsi sama seperti Book Dart. (Tentu saja, tape tidak aman secara arsip dan secara teknis akan “merusak” halaman Anda, jadi saya akan merekomendasikan teknik ini hanya untuk jurnal atau buku pribadi Anda dari perpustakaan Anda sendiri.)

2. Surat Penyegelan. Kadang-kadang saya akan memecahkan lilin segel kuno yang menyenangkan untuk memastikan amplop tetap tertutup, tetapi pita washi dapat digunakan untuk tujuan yang sama. Saya juga mencoba melacak beberapa rekaman bertema liburan untuk dimasukkan ke dalam kartu liburan keluarga saya.

Simak Juga: Selotip Aluminium

3. Jurnal dan Biasa. Mungkin “scrapbooking” adalah istilah yang lebih baik, tetapi karena saya cenderung menyimpan semuanya, saya memiliki kotak, folder, amplop – sebut saja – dengan segala macam memorabilia dan suvenir tersimpan. Saya telah melakukan lebih baik dalam hal melepaskan sebagian dari ini, tetapi saya juga mulai mengatur berbagai hal ke dalam jurnal dan buku biasa saya. Saya tidak suka lem, jadi saya lebih sering menggunakan selotip washi untuk menempelkan benda-benda seperti potongan tiket, foto kecil, tempelan, dan majalah terpotong ke dalam jurnal dan buku catatan saya. Pita washi ultra-tipis tidak menambah jumlah halaman.

4. Bungkus Kado dan Kemasan. Dengan liburan yang semakin dekat, Anda dapat melakukan lebih baik daripada selotip standar! Seperti halnya surat, pita washi dapat menambahkan kepribadian pada bungkus kado Anda sambil tetap melakukan tujuan yang bermanfaat. Anda yang telah memesan dari toko mungkin melihat beberapa “sampel” pita washi pada amplop atau kemasan interior Anda.

5. Yah … Hanya Tape. Pita washi mungkin tipis dan mudah sobek dengan tangan Anda (tidak perlu gunting!), tetapi tidak tipis. Ini tahan lama dan bertahan dengan sangat baik untuk hampir semua tugas di mana Anda akan meraih selotip atau selotip standar. Dan itu pasti jauh lebih menyenangkan. Saat ini saya sedang mencari dispenser pita kecil yang sempurna yang dapat saya gunakan untuk menyimpan satu atau dua gulungan dan siap untuk diletakkan di meja saya.

Baca Juga: Stationary tape

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *